PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA NGALIAN

              Ngalian, Tirto, Kabupaten Pekalongan – Senin (14/01/19) telah dilaksanaakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Ngalian Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan yang diselenggarakan di balai Desa Ngalian. Pelantikan ini dihadiri langsung oleh sekretaris Kecamatan Tirto sekaligus mewakili camat Kecamatan Tirto yang berhalangan hadir untuk melantik secara langsung perangkat desa yang disumpah.

            Perangkat Desa Ngalian yang dilantik kali ini diantaranya sekretaris kecamatan, kepala seksi pemerintahan dan kepala dusun 2 Desa Ngalian.

            Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tim I Desa Ngalian yang menjadi undangan langsung turut menjadi saksi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa yang dilakukan, sekaligus menjadi ajang bagi mahasiswa KKN Tim I Desa Ngalian Tahun 2019 untuk mengenal lebih dekat dengan perangkat desa dan juga para tokoh masyarakat di Desa Ngalian.

            Diharapkan dengan turut sertanya mahasiswa KKN dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh balai Desa Ngalian dapat membuat koordinasi dan komunikasi antara mahasiswa dan masyarakat Desa Ngalian terbangun semakin baik sehingga manfaat dari adanya Kuliah Kerja Nyata Univesitas Diponegoro dapat dirasakan oleh semua pihak baik itu mahasiswa maupun masyarakat.

3 Comments

Tinggalkan Balasan